Hari pertama kembali ngeblog (12-12-11)

Tadi pagi gw bangun termasuk abnormal karena bangun sekitar jam 12.. dan di sana gw tidur lagi (gubrak) kebangun karna jatoh dari kasur…, dan memang terbangun karena malem itu gw mimpi tentang UAS (mungkin besok nya UAS dan gw belum sama sekali persiapan) dan akhirnya terbangun di jam 4 pagi.. tengtong gw langsung ambil kertas HVS dan gw lipet-lipet jadi bagian kecil, bawa pulpen, buku yang tentunya pelajaran yang gw belum pelajari sama sekali.., dan disanalah terjadi pertempuran tinta dan tulisan kecil – kecil supaya 1 lembar cukup buat satu buku.. nah cerita nya gw ringkes tuh pelajaran supaya 1 lembar dan juga itung – itung gw menghapal.. dan juga bisa di jadi contekan kalo jaga – jaga gw lupa.. yang tentunya itu pelajaran yang guru nya jarang masuk enging-eng.. sejam berlalu dan disana gw malah tertidur di kasur kembali hahaha.. bangun kembali solat subuh dan disana bener- bener yang namamnya SKS dan itu adalah kurikulum di sekolah gw udah SKS.. 1 jam 1 buku.. dan hasil nya… eng ing eng berhasil.. pagi jam 6 gw ambil handuk menuju pintu air untuk mandi.. dan beruntungnya ibu gw baik banget baju gw udah di istrikain ehheheheh… di kamar mandi gw galau gimana nih nanti UAS gw???.., setelah itu gw make baju seragam sekolah gw.. langkah kan kaki menuju dapur untuk makan pagi.., setelah itu brengkot kesekolah.., dan gw agak takut soalnya monyet depan rumah gw lepas.. takut kena gigit rabies nya pas gw berangkat beruntung itu monyet lagi ngegelantung di atas atap bangunan tetangga gw.. (selamet deh selamet).. naik angkot dan sampailah di sekolah.. ruangan ujian gw di hari ini di kelas yang bikin gw bosen knp?? karna dari pas gw masuk smansa itu kelas pertama yang gw datengin buat testing, dan juga tempat kelas pertama.. dan sekarang ujian disana ~_~ i need suasana baru.., dan pas masuk knp orang2 pada musingin tempat mereka duduk ya??? kaka kelas termasuk temen – temen gw. emang bangku menentukan prestasi apa??? kagak lah tetep aja mau di depan di blakang sama ajaa… TEEEEEEEEEETTTTTTT!!! bel bunyi tanda masuk dan pelajaran pertama adalah B.Indonesia yeeee… gw ngisi lancar ampe 38 soal dan sisanya gw ragu – ragu dan nembak dan lucunya di soal itu banyak puisi yang sama sekali gw ngak ngerti BLANKKK!!!.. dan alhasil gw nembak – nembak satu per satu dan disana gw males banget buat nanya sama temen dan nyontek knp?? mereka blm tentu bener dan belum tentu lebih pinter dari gw paling kalo ulangan itu semua sama sama begonya hahahaha… dan alhasil gw beres PERTAMAX!!! yeee ternyata.. gak sia – sia gw bikin lembaran kecil.. nempel coy.. kgk pake buka – buka lagi dan gw tenang isi lebar kerja,, gw bikin yang indonesia di rumah temen gw hari minggu,, karna gw kgk punya lengkap buku modul pelajaran di sekolah bukan karna gw nga beli dikarnakan ilang atau nyangkut di kamar gw yang seperti kapal pecah dan kadang nyangkut di CPU…, semua udah pada beres ujian pertama b.indonesia terlewati dan gw kgk ikut membincangkan jawaban yang tadi udah gw isi karena yang sudah biarlah berlalu.. dan yang paling ekstrim menurut gw adalah ujian yang kedua yaitu Pendidikan Agama Islam.., karna gw cuma ngapalin SKS (Sistem kebut SeJam).. di sana gw cuma bisa ngisi 40 soal dari 60 soal 20 biji gw tembak2 abis2an soalnya gw dilema banget harus milih 5 jawaban A, B, C, D, E yang itu tuh gw kgk tau sedikit pun yang bikin gw bingung tingkat perang badar (bukan lebay tapi menggunakan majas hiperbola) hahahha.. alhasil lumayan lah 40 soal sejam dan ngedadak…, setelah itu menanti Geografi yang sama – sama menurut gw ngeri karna gw belum pernah lulus perlajaran itu… gw yakin disana pasti bisa dan alhasil gw bisa ngisi cuma 38 soal dari 50 dan itu soal gila amazing banget gw blm pernah baca bagian2 yang ada di soal itu.. gokilnya saat ulangan yaitu melihat ibu pengwas yang keluar “Ibu kaluar heula nya tong garandeng” hahaha.. ya.. kalo guru kagak ada Otomatis lah suara – suara bisikan berkicau.. dan si ibu kembali masuk di sela – sela di tengah – tengah waktu udah ampir abis gw ngakak sendirian liatin ibu pengawas yang nguap – nguap mulu kyk nya ibu ngantuk.. gadang buat bikin soal ya??.. Ujian pun selesai dan pulangnya ada temen gw jualan gorengan mantep banget perut gw lagi lapar ada abang herdi jualan gorengan gw beli 3 biji.. dan sebari ngumpulin buku geografi punya anak – anak… ke ruang guru. dan gw pulang bareng temen gw cewe,, dan ceritanya gw mau minjem buku PKN dikarenakan buku PKN gw absen sama temen gw di pijem -_-, di angkot sampe di rumah nya gilee yang namanya ngoceh sama curhat itu gw keluarin sama dia.. hahaha dan gw bersyukur ada yang mendegar segala curhatan gw dan gw beruntung punya temen kayak dia hahaha .. dan intinya kenapa gw gak belajar MAXIMAL ya??? padahal segitu aja udah bagus menurut gw di bandingkan dengan teman – teman yang sana sini.. apalagi kalau gw MAXIMAL wah pasti dapet nilai Good!!!

Leave a Reply

