Masih belum menemukan ritma yang tepat

Pagi yang membuat keteteran semuanya… seperti biasanya malam tertidur pulas dan esok adalah UAS, pagi bikin serasa pusing belum ada satu pun yang gw baca buat materi ujian besok,, dan Cuma matematika yang terbiasa buat gw.. dan yang lainya adalah cara SKS micro Chip ala gw hahaha.. Kertas gulung dewa yang gw bikin rangkuman satu buku jadi satu lembar membantu banget.. untuk menguatkan mental.. dan simpen di saku celana gw.. dan Alhamdullilah sekali saat ulangan lumayan lancar yang gw tulis di micro chip itu ada semua.. dan Alhamdullilahnya saat Ujian belum pernah buka – buka Micro Chip itu karena udah hapal apa yang di tulis sejam tadi… Metode ini lumayan membantu buat pemalas seperti gw.. dan sayangnya di ujian B.Arab gw ga ngerangkum 1 biuku dan ga terlalu puas hahha… karna waktu pas ngerangkum nunjukin jam 7 pagi dan gw belum mandi, makan, beres – beres pokonya itu di kebut… Lari sekenceng mungkin menuju sekolahan dan agak kesiangan dikit heheh untung masih bisa ikut ujian.. ujian pertama adalah matematika dan itu lumayan enjoy disana dan malesnya pegel ngotret hapus ngotret hapus dan kepala tunduk liatin soal… dan pas liat keblakang ngakak nya byk yang bisik – bisik sana sini nanya jawaban dan temen gw liat kebelakang tempat gw mulu hahaha “Mau nyontek” kyknya dan gw tutupin sambil ngotret… Dan disana gw paling ga mau kalau  nyontek atau nanya punya temen ogahhh…. (tapi kalo ujian yang lain boleh deh) haha. disini gw mencari Bisa dan ngak terlalu mencari Orientasi untuk Nilai…. “Tapi kalo nilai gw jelek sama aja ya sama kyk ga bisa” hahaha

Setelah ujian pertama selesai SERASA di “SMACK MENTAL” hahahah itu otak udah jangar “Ngebul” dari 30 soal cuma bisa ngisi 20 dan 10 lagi gw cedor2 tembak2… Semoga tembakan itu akurat.. Ceaaa Tangan nya harus di colok Grace dulu biar akurat… dua pelajaran menanti di depan ku PKN dan Arab.. yeeeeahhhh.. OH ya sedikit cerita mengenai dia (cewe).. Serasa aneh banget dari hari biasa – biasanya pas istirahat setiap gw tanya pasti jawabnya “OEH” kena virus gw kali ya? gw sering bilang “OEH” hahaha.. parah dah jadi ga asik… Bel berbunyi TEEET ujian PKN di mulai dan pengaweasnya adalah guru yang idealis di sekolah gw hahahaha.. KEREN deh… dan disana virus mulai berarksi Liatin jawaban punya temen gw namanya fikri ahhahah.. Kejasama mutualisme terjadi disana… dikarnakan udah kompromian sebelumnya… di sisi gw cuma yakin yang gw hapal metode mikrochip paling ada 60% di kepala gw nah 40% lagi???… wajarlah 60% SKS gituu… Ujian selesai dan berhasil.. semoga dpt nilai bagus deh kgk muluk – muluk pas KKM juga gpp… dan terakhir B.Arab yang menurut gw ujian paling gokil pertanyaan dan jawaban dan jaawabnya ada di dalam pertanyaan hahahha disana optimis naek buat dapet nilai perfect dan di tengah jalan O.ohhh ternyata nomor 32-37  keramat soalnya susah amit ngak ngerti banget gw nanya temen belakang gw namanya imam dan kebetulan di bahsa nya sama ama gw bahasa arab.. ujian bahasa asing itu ada beberapa bahasa, ada jerman, ada jepang, mandarin, dan arab,… dan perasaan gak masuk pas jam pelajaran itu apa nga ya.. POkonya gw kgk bisa langsung deh down wkakakaka… CURAM… oh ya yang mengaws ujian itu adalah guru kimia heeheh mantep deh.. dan baik.. gw balik tengok ke blakang pengen liat jawaban nomor 30an itu hahahah….Ujian selelsai dan waktunya mengumpulkan tugas Portofolio B.Inggris yang udah lumutan di tas gw beberapa hari.. lupa blm di kumpulin… setelah itu back to home and then went to SSC buat les.. diasana gw belajar buat ujian besok yaitu bahasa inggris, biologi, dan Sosiologi.., TEET hape bunyi ada sms dari dia gw baca WEEW emot mewek.. hahaha ni “anak kenapa lagi ya?” tadi disekolah dah aneh “OEH”

Leave a Reply

