Skill HOKI

Hoki adalah skill terpendam.. yang bisa di tingkatkan terutama saat ujian.. 

Buset ujian tadi gw pake pelor pensil.. hitam menghitamkan tembak – tembakan…  

1% jenius 99% usaha..  tapi lah kalo gw.. 1%jenius 99% nya HOKI…

Yang gw aneh kenapa ya?? kartu peserta ujian kagak di periksa dulu?? sebuah keuntungan bagi yang berakal pintar bisa loh di selipin tulisan – tulisan contekan di belakangnya hahaha.. bahagia bgt kgk di periksa… yang gw kira gw doang yang kyk gitu dan ternyata hampir 5% yang lagi ujian pada make gituan….

Temen gw ketawan nyontek sama guru BK..  lagi ujian malah SMSan minta jawaban ama temen gw 

mereka bertiga temen SMP gw.. ketawan Hp nya langsung di sergap sama guru BK dan disana mereka diceramahin yang bikin ngakak guru BK bilang gini “Maling di smansa itu banyak tapi hari ini maling yang paling apes adalah kamu”.. kebiasaan di SMP di bawa – bawa nanya nyontek lewat SMS dan parahnya pelopornya di kelas waktu SMP adalah gw.. dan bagusnya sekarang gw kgk bawa – bawa kebiasaan intermediet itu hahahaha… dan setelah itu temen gw di telp ama guru itu ke nomor HP temen gw.. dan ngakak nya.. yang jawab SMS itu adalah temen gw yang ketawan nyontek itu alias mereka jadinya pada ngobrol jadi kyk gini dong Polisi sama Tersangka hahah… dan di telp sama  polisi gile beranian maen rejct hahaha

Ancaman apa yang sering di lontarkan sama guru tiap gw denger ada yang ketawan nyontek… yaitu SP… Suram amat SP di jadiin ancaman..  SKS?? ora apa itu SKS??? SP??? cuhh berani taruhan dis semester ini mana ada SP SPan?? SP = Special Price haha bayar 2 kali dong??.. udah bayar 2 kali pelayanan gak puas hahahah ASEM banget sial kyknya itu… kalo misalkan kena.. DORR DORR..

 

Hari ini gw memang bener – bener Hoki tembakin ujian Kimia dan pas gw cek hampir bener – bener semua.. dan sialnya itu ngak valid pas pelajaran Sejarah yang namanya nembak itu semua di LKJ ampir semua A.. A = aku hoki, hahaha daripada gw nembak jawaban B = bego,… Gw stress banget pas keluar dari ruangan setelah ujian sejarahhh gilaaaa gw “NARUTO” bego bangettttttttttt….  knp mesti gw ngak menghapal.. dan gw sekarang lagi nulis itu besok nya adalah ujian FISIKA dan PENJAS dan gw belum sekali menyentuh mereka… 

 

Kayaknya setelah ini aku akan berkencan dengan FISIKA hahaha… Fisika oh Fisika.. paling ga ngerti deh.. mending matematika dah ~_~,,,, Hari ini lengkap banget ada seneng ada suram nya kebanyakan Suram nya juga sih T_T…  

 

 

 

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: