Aneh – Aneh – Aneh 3X

Pertanyaan Aneh Aneh Aneh 3X…

Kenapa harus ada Fisika??? hahaha pelajaran paling gokil adalah pelajaran fisika… orang lari harus gw hitung.. Mobil melaju harus gw hitung.. Turun dari tangga harus gw hitung.. Berapakah?? kecepatan nya??? berapakah Percepatan??? berapakah Energi nya??? Ga ada kerjaan banget ya???? ngitung gituan.. Lebih ga ada kerjaan ngitung utang sama itung dosa.. dan sebelum gw menghitung itu semua??? hitung brp energi yang kita keluarkan saat kita buang air besar (BAB) hahaha gile nga ada kerjaan… (akibat depresi UAS fisika gilee serasa jadi naruto kage bunshin jadi 1000 orang) jadi serasa pengen naek elang turun dari atas naek NAGA (indosiar banget)…

Dan sesungguhnya gw pengen bisa yang namanya Fisika.. Bisa Matematika dan belum tentu Fisika ~_~ dan bisa naek Naga belum tentu ada tempat parkir buat Naga?? dan pertanyaannya emang ada gitu naga??? Naek naga meluncur ke rasi bintang paling manis dan berapa kecepatan naga naik ke langit??? dan itu adalah gerak vertikal ke atas yang mula kecepatannya sudah ada dan turun kebawah menjadi NOL dan berapakah ketinggian maximal yang dapat di tempuh oleh naga itu??? -.-

Dan sesungguhnya fisika adalah bagian dari matematika apa matematika bagian dari fisika?? entahlah mereka berbanding lurus dengan apa yang ada di dalam kertas UAS… dan berbanding lurus dengan apa yang di remedial.. dan berbanding lurus dengan Special Price (SP)… dan Knp masuk telinga kanan keluar telinga kiri?? sebenarnya semua yang kita kerjakan akan di ingat dan tersimpan di dalam otak dan akan lebih lama kalo ada bukti catatan nyata bukti tertulis YEE YEE YEEE…. OEH!!…

Mau tau resep kelihatan ganteng diantara teman – teman?? Bekumpulah sama orang – orang jelek maka niscaya akan terlihat ganteng…

Nilai Fisika gw pasti hari ini jelek Gubrak!!! depresi gw takut kena Special Price.. MATI AJA!!!!… T_T serem dah..

Fisika menjadikan ku galau dan ingin belajar… belajar nya positif galau nya bikin E.E.Q Galau (God Always Listening And Understanding) and Pray To Get Her ….

Hari ini gw di daftarkan mengikuti seleksi olipiade TIK ohh TIK ohh TIK OH alogaritma GuBrak!!!… dan Matematiaka ohhh.. Coba – Coba, Iseng – Iseng.. Dana apa jadinya kalo gw Coba – Coba?????

Dan Knp??? malem ini E-Learning SMANSA penuh?? hahaha dan ternyata terdapat kisi – kisi TIK buat Besok… dan biasanya mereka males banget buat login.. dan ternyata Nilai berbanding lurus dengan USaha yang di lakukan.. Ada aksi dan reaksi

Leave a Reply

