2 Hari it’s not imposible but mobil

Freaak Yeeeahh.. 2 Hari dan sekiranya kurang dari 32 jam waktu yang tersisa.., untuk di manfaatkan untuk mencapai tujuan di 2014.. Yooo IOI…,

Dan kenapa gw terobsesi untuk bisa ikut IOI.. dan prosedur nya itu untuk mencapai ke sana adalah panjang sekali.. dan di butuhkan pengorbanan yang luar biasa… Pertama gw harus lolos seleksi olipiade TIK di sekolah melawan sekitar 50 orang yang berlangsung hari senin Lusa dan hari senin bertepatan dengan tanggal kelahiran remedial Biologi di jam yang sama semoga saja bisa membujuk ibu guru agar bisa ikut di jam yang berbeda dengan kelas lain amin dikarenakan pengen sekali ikut untuk menambah pengalaman “experience is the best teacher” itulah kata – kata kutipan dari buku tulis “SIDU”..

kurang sekali persiapan jeda waktu setelah UAS cuma 2 hari.. 2 hari harus maximal?? dan belum pernah sama sekali pegang yang namanya alogaritma.. dan baru tadi sore gw belajar itu sama kaka ku.. dan ternyata nga segampang yang gw kira… Memulai dari mengenali satu persatu.. dan sampailah di soal yang ada di depan layar LED.. weee… Susah nya pas pertama gw liat boro – boro gw ga ngerti sama sekali apaan tuh tulisan.. baru aja di ajarin apa itu if, do, dan while udah setengah mabok.. Teriakan “mana Logika nya” zzz.. Otak puyeng kena doktrin pikiran remedial belum beres.. dan ditambah persoalan anak muda jaman sekarang GALAU… Lambat laun gw ngerti apa itu alogaritma buat fungsi yang if, do, while,.. dan meski masih dikatain “GA BISA”.. SEMANGAT!!!… dan SEMANGAT!! tapi yang di butuhkan bukan SEMANGAT lagi tapi gw harus bisa ckckkckc…, Lihat apa yang akan terjadi nanti…. To be continued

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: