Berlanjut

UAS di sekolah gw alhamdullilah telah selesai dan semoga hasilnya ga banyak kena REMED… UAS selesai bukan berarti apa yang kita telah pelajari di semester 1 beres dan di semester 2 lanjut dengan yang baru..

Ingat Orientasi kedepan Cita – cita kalian apa harus di lanjutkan dan di pelajari yang udah – udah selesai di semester 1 di semester selanjutnya karena tujuan akhirnya PTN “Kutipan dari Guru gw Pa iki” gw jabarkan seperti itu.

Walaupun UAS sudah selesai tapi ujian yang sesungguhnya blm selesai ujian sesungguhnya “REMEDIAL” hahaha..

Males banget yang namanya remedial dan ANCAMAN Guru kepada Murid kelas X adalah SP! SP! SP! SP! SP!SP!…….
Gw sadar sebagai angkatan pertama yang menggunakan Sistem SKS dan juga yang digunakan sebagai kelinci percobaan untuk evaluasi seberapa berhasilnya sistem ini???.. Gw berharap banget kalo memang sistem SKS ini berjalan lancar terus dievaluasi dan dievaluasi.. tapi yang gw liat siswa malah lebih STRESS alias DEPRESIAN karena ngeder kata “SP” yang cuma di berlakukan sistem ini di sekolah ku saja di kotaku.. Perbaiki dulu SDM nya baru merubah sistem.. “Emang nya udah mulai ya Sistem SKS” itulah pertanyaan yang ada di kepala gw Setiap gw dengar Kata “SP” “SP” yang mengalaui kepala setiap Murid kelas X yang kena remedial maupun yang Harap harap cemas karna nilai yang kurang memuaskan..

Entah apa itu namanya “SP” ato apa sebenernya gw ngak terlalu peduli.. Knp?? soalnya nasib setiap siswa di tentukan oleh lima karakter yaitu A,B,C,D,E di kertas LJK.. dan sistem paling ga ada nasib kita nanti 3 tahun ditentukan oleh 3 hari yaitu UN.. dan terserah apa itu System pendidikan yang digunakan.. gw tetep belajar aja dengan sebaik – baiknya.. Terutama di bidang yang menunjang buat masa depan gw ITB Informatika AMIN….
Setelah UAS ini kita jadikan evaluasi terhadap diri kita masing – masing.. Nilai jangan terlalu di jadikan orientasi.. yang penting yang kita dapat selama 1 semester ini kita bisa apa??? apakah berguna khususnya buat kita sendiri… apakah hasil yang kita dapat hasil puyna orang lain alias hasil nyolong “Nyontek”… dan telusuri apa yang kita contek dan pelajari hasil contekan kita.. supaya bisa tanpa menyontek. Buktikan kita pasti Bisa.. Dan Masa depan nga bisa kita cari menggunakan Google bagaimana kita nanatinya

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

