Belum beres..

Hari ini gw mau postingan flashback di 2011 dan sekarang gw lupa lagi apa yang mau gw tuli disini.. kayaknya mau gw tanya mbah facebook kenapa gw tanya facebook??? apa hubungan nya sama history di 2011???.. ya tentu aja ada sekarang facebook udah pake timeline dimana gw bisa inget-inget kejadian di tahun kemaren

Di bulan januari : Waktu itu gue masih kelas 3 SMP.. dan masuk remaja mesjid di Mesjid agung cianjur bersama dua sohib gue yaitu Novandy,dan Gilang, pertama kali gue ikutan organisasi semacam itu dan juga pertama kali gue ikutan mengadakan acara event,,, yaitu acara Tripel H acara sanlat untuk mengisi liburan,, suguh pengalaman pertama buat gue ikutan ngadain acara disana gue kebagean job jadi tukang publikasi sama tukang foto.. alhasil disana gue sangat berguna, belajar untuk mendesain sebuah templatea, spanduk, pokonya hasil desain gue semuanya dipake betapa senengnya waktu itu, saat kegiatan berlangsung gue berubah job jadi tukang foto yang paling ga asik adalah job itu karena gue gak pernah kena foto suguh tragis nasib gue menjadi panggilan semua orang yg pengen di foto dan gue sendiri yg pegang kamera jarang ikut di jepret. Tapi ga apa – apa karena keberadaan gue sangat berpengaruh karena kalo gak ada gue ga ada tukang foto sungguh klasik alasannya. Lanjut setelah acara Tripel H selesai,

Tiba waktunya back to school melakukan aktifitas layaknya pelajar SMP kelas 3 pada suatu hari di tanggal 20an gue kepikiran mantan gue ultah dan disana terjadi kegalauwan yang sangat dramatis antara mau ngasih kado dan tidak dikarenakan melihat dompet gw yang sedang kanker kronis. tapi gue pengen banget ngasih sesuatu buat mantan gue, dan entah dari mana ada duit runtuh dari celengan ayam yang terpaksa gue gorok bwt beli kado, alhasil duit terkumpul kalo ga salah duit hasil gorokan gue itu ada sekitar seratu lima puluh ribu, dan disana gue bingung mau beli kado apa, lalu gue tanya temen namanya rina
“Rin aku mau ngasih kado kira – kira apa ya?”
“Cewe apa cowo?”
“Ya Cewe lahhh”
“Hmm kyknyak kasih dompet aja”
“Hah dompet??? (disana gue mikir – mikir kalo gue kasih dompet yang bagus pasti mahal dan buget gue cuman ada segitu – gitu nya)
“Iya dompet”
“Ohhh.. bantuin dong nyari nya”
“OK deh pul”
Sehari sebelum mantan gue ultah gue memaksakan diri untuk beli kado sama temen gue rina pacarnya temen gue zuhal, waktu itu turun hujan deres banget gue janjian sama rina dan zuhal di sebuah mall buat cari kado buat mantan gue,, gue bingung nyari yang namanya dompet yang harganya gak terlalu “nyekek” hasil gorokan celengan gue, dan pas gue liat harga dompet yg keren – keren dan cute harganya “nyekek banget” dan setelah sekian lama gue ngubek yang namanya mall dan menemukan sebuah dompet warna putih hitam, dan kebetulan banget mantan gue suka sama warna putih dan hitam, walaupun harganya “nyekek” gue rela hasil gorokan celengan ayam gue gue beliin itu dompet, alhasil gue bareng temen – temen gue yang nganter itu pulang ke rumah masing – masing, sesampainya di rumah gue ngebungkusin itu dompet, dan bungkusan gue itu gak rapih banget, selelsai lah pembungkusan itu, keesokan harinya gue janjian tuk memberanikan diri ngasih kado itu. gue nunggu dia balik karna dia balik nya lebih telat 1 jam dari gue, terpaksa gue luntang lantung di sekolahan KKN banget gue disekolahan KKN = “Kulantang Kulinting Nagog. bel pun berbunyin dan tiba saat nya gue ngasih kado buat mantan gue, aneh nya gue nunggu di sekolah tapi ngasih kado di luar sekolah, gue malu banget mau ngasih kado dia bareng temenya tiga orang, disana terjadi pertempuran antara kaki gue dan tangan gue dimana kaki gue berat buat melangkah kesana dan tangan gue pengen banget kesana, dan akhirnya di menangkan dengan niat gue dari awal pengen ngasih kado langsung, Lalu disana terjadi pertemuan antara gue dan mantan gue, belaga so cool lalu bilang “NIH” dia tampak malu – malu untuk nerima kado dari gue akhirnya kado gue di terima dan disana gue berharap banget suka karena gue telah mengorbankan celengan ayam gue. dan singkat cerita dia suka banget dan gue seneng banget.

Februari
Bulan februari gue galau karena sebentar lagi mendekati yang namanya mimpi buruk pelajar yaitu Ujian Nasional karena banyak orang yang nakut – nakutin, selain itu banyak beredarnya isu – isu yang ga karuan,, dan gue gak tau isu – isu bakal kejadian sama gue apa nga cuma lewat doang supaya gue belajar lebih giat alhasil karena ketakutan itu gue belajar bener – bener dan mengejar nilai, gue mulai memberanikan diri duduk di depan yang biasanya gue duduk di barisan barisan pemain belakang dan waktu itu gue jadi penyerang depan. banyak yang gak biasa yang gue lakuin karena ketakutan itu mulai dari bangun sampe tidur gue selalu mengigat setiap pelajaran disekolah dan di bimbelan woow.. mimpi buruk yang membuat gue rajin postive banget.

Maret
Semakin mendekat ke Ujian Nasional tinggal dua bulanan lagi.. waaw gue semakin rajin dan semakin rajin… tapi di tengah jalan gue terjebak musuh dari akal sehat gue datang yaitu jatuh cinta, dan pendek cerita gue nembak itu cewe dan di tolak lebih dari 4 kali..

April
Ga ada yang asik bwt di ceritain

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

