Gara – Gara Parkiran elang

Malem ini gue abis chating sama temen sekolah gue di YM, yang dimulai oleh gue dengan pertanyaan “gin kamu kelas apa?” dan dia jawab kelas ***, dan kelas kita ternyata bertetangga, lalu kami mulai membincangkan sebuah pertarungan yang terkenal dikalangan kelas sepuluh di sekolah gue yaitu SKS = Sistem Kebut Stress,

“pul kamu mau ngambil berapa SKS” dia ngechat
“ngak tau gimana besok aja ketentuannya gmna2 kalo bisa mah semuanya aja kagok biar sehari langsung lulus
langsung lulu SMA nya” gue jawab chat nya
“deuh gaya sugan teu botak rontok langsung asma hahha” dia bales chatnya
“kasian banget gue kalo kejadian SKS = Sistem Kebut Stress” gue bales lagi
“tah eta hahhaha aku ge mau ari kaut mah saharikeun, jadi langsung daftar UN” jawab dia
“langsung di terima di ITB” jawaban gue makin ngayal
“jadi naon tah? tukang sasapu ?” dia ngechat lagi
“lain gue tukang parkir penjaga parkiran elang” gue jawab parkiran elang

Gue jawab parkiran elang karena gue suka nonton sinetron laga di Indosiar yang tiap gue tonton pasti tokohnya pergi kemana – mana bawa elang, naga, dan makhluk aneh yang ngak bisa di cerna oleh akal gue.

“geuleuh ih tukang nonton pendekar rajawali tah haha” temen gue bilang

“hahaha untungnya saya naek naga ke sekolahan” gue jawab naga karena nga ada parkiran elang di sekolahan gue, dan juga ga ada parkiran buat naga yang ada parkiran buat motor, mobil, bus mini milik sekolah, dan truk sampah deket pohon kelapa.

“parkir dirumah pa *jamur we, deukeet” jawab temen gue, pa jamur adalah petinggi di sekolan gue,
*nama samaran

“kasian dia harus berebut tempat parkir sama naga aku” kasian banget kalau naga gue harus berselisih dan berebut dengan mobilnya pa petinggi, dan gue berharap pa petinggi ga marah kalo mobilnya kena sembur naga punya gue,

“ga apa apa atuh, sugan mau nebeng naek naga, bisi can pernah hahhaha” temen gue ngomong

Ojek naga dan bayarannya langsung lulus SMA dan kalo nga bisa gue suruh naga gue buat nyembur pa petinggi seperti sate yang barusan gue makan bersama babeh gue, ditambah lagi pa petinggi yang sangat subur seperti temen gue yang ada di kutipan atas.

“awas heg pul, kelas lo ga akan tenang! hahaha” temen gue chat
“aku bawa elang kamu bawa sapi menang aku” jawab gue

“aku ga bawa sapi, aku bawa oray, pacok tah! HAHAHHA” temen gue
” KABORRR naek elang.. kalo urusan nya sama oray ” gue takut kalo udah urusan sama namanya uler karena gue waktu kecil fobia banget yang namanya uler. uler itu adalah makhluk yang paling brengsek yang gue tau.
” elang na ge sieun sama oray heg hahahhaa ” temen gue chat lagi
“bukan elang yang sieuneun tapi akunya yang sieun ” gue jawab chat nya dengan jujur dan sekaligus aib gue takut sama uler
“elang kan dikendalikan ku kamu, ajdi kamu ga bisa kabur halaag’ temen gue nge chat
“yaudah gue telepon si panji aja,terus udah nelepon si panji aku mau telepon si deni manusia ikan kita bakar2 ikan setelah merayakan kemenangan melawan oray” jawab gue.

disana perdebatan antara temen gue yang mau di sembur naga bareng pak petinggi di menangkan oleh gue

“pa petinggi tuh suka nge gym gitu teh” temen gue chat, dan akhirnya pak petinggi merepair tubuhnya untuk melawan naga yang gue punya sunguh tragis nasibnya sampai-sampai harus ke gym untuk mempertajam body tubuhnya yang subur itu.

Tapi gue pikir dia itu tidak suka untuk pergi ke gym dari pengamatan postur tubuhnya itu dia suka makan sate kambing, mungkin sate buaya menurut temen chat gue

“emm, mungkin sate buaya” temen gue bilang

Tapi pa petinggi tidak mendua mana mungkin dia makan sate buaya,

Dan yang paling tragis adalah kenapa pak petinggi di sekolah gue dibawa-bawa cuma gara-gara parkiran elang dan naga nga ada di sekolahan gue dan di kampus masa depan gue.

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: