(Gara-Gara Elang II) Tanda – tanda di tolak

Hari ini gue ketemeu dia (orang yang gue incer2) gue di sekolahan, betapa senangnya hati ini seperti alunan lagu yang indah “dia dia dia”, gue membututi dia dari belakang dia, entah kemana tujuannya dan dia berjalan menuju kelas lamanya lalu berkumpul dengan teman – temannya. TAMAT gue mati gaya dan langsung balik ke tempat awal di stay depan gerbang bersama teman – teman sekelas gue.

Setelah itu gue pergi ke kelas dan memperbincangkan mengenai pembelajaran, setelah pulang dari sana gue dan temen – temen pergi ke mesjid di sebelah kelas gue untuk solat.

Beres solat gue jalan menyusuri tangga yang terdapat gondola kabel di atasyna, dan gue bertemu dgn dia, temen – temen gue udah tau kalo gue naksir sama dia, lalu mereka menyinggung gue dpn dia

Terlihat sekali si dia “gutak gitek, ga jawab dan memalingkan tubuhnya saat gue ketemu dia” #tandaditolak nih

Lalu kami berjalan menuju makanan yang ada di depan halte, yaitu sebuah bola berisi daging yang di sebut baso MU, disana gue pesen baso dan kembali si cewe itu liat dan kembali “gutak gitek” hal yg kurang biasa saat gue ketemu dia.

Biasanya setiap gue ketemu dia, pasti gue dan dia berbalas senyum dan tegoran tapi kini berbeda.

Barusan gue SMS dia ampir 10 kali dan baru di balas 1 kali #tandaditolak

SMS itu pun di bls kita smsan seperti biasanya anak muda, Tiba – tiba seperti biasa dalam keseharian gue mengarang tentang film drama laga Indosiar dan mencoba mengombal menggunakan analogi “elang”. Awalnya dia senang dan tertarik.

Sesaat kemudian, dia bilang “Ih culinaang nh film kesukaan epul yg d indosiar” gue bertanya -tanya dalam hati dan mbah google apa itu “culinaang” dan akhirnya mentok dan gue tanya dia “culinang” itu apa ya?

“culinang itu curiga itu bahasa gaul” yang ada di pikiran gue itu bukan bahaasa gaul tapi bahasa orang salah gaul haha, karena gue orangnya blak-blakan gue bilang

“yeee itu bukan bahasa gaul itu salah gaul mau tau hantu yang salah gaul ga?”

Dan setelah itu sms gue ga di bls lagi, dan gue nyesel bawa – bawa drama laga indosiar kedalam topik pembicaraan, kayaknya dia marah dan Sampe detik ini gue nulis belum di bls juga padahal udah gue flood smsin dia

Pesan : jangan ngomongin drama indosiar saat PDKTAN dan jangan bilang dia Salah gaul.. inilah yang bikin gue tandaditolak

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

